Pembaruan per 14 Januari 2022: Permohonan Status Pensiun Sekarang Tersedia di Semua Bahasa IBLCE

(Update as of January 14, 2022: Retired Status Application Is Now Available in All IBLCE Languages — Indonesian)

Permohonan untuk mengajukan Status Pensiun yang baru terbuka dalam semua bahasa IBLCE. IBCLC yang akan disertifikasi ulang pada tahun 2022, IBCLC yang kedaluwarsa pada tahun 2021, dan mantan IBCLC yang sertifikasinya berakhir antara tahun 2010 dan 2020 dapat mengajukan permohonan status baru ini mulai sekarang hingga 30 September 2022.

Jika Anda adalah IBCLC saat ini atau IBCLC yang kedaluwarsa pada tanggal 31 Desember 2021, temukan aplikasi dalam bahasa Anda di bawah ini:

English
繁体中文
Hrvatski
Dansk
Nederlands
Français
Deutsch
ελληνικά
Magyar
Bahasa Indonesia
Italiano
日本語
한국어
Polski
Português
Slovenščina
Español

Jika Anda seorang IBCLC yang sertifikasinya kedaluwarsa antara 2010-2020, temukan aplikasi dalam bahasa Anda di bawah ini:

English
繁体中文
Hrvatski
Dansk
Nederlands
Français
Deutsch
ελληνικά
Magyar
Bahasa Indonesia
Italiano
日本語
한국어
Polski
Português
Slovenščina
Español

Dimulai dengan IBCLC yang akan disertifikasi ulang pada tahun 2022, IBCLC harus mengajukan Status Pensiun IBCLC pada tahun sertifikasi mereka berakhir.

Status baru ini merupakan salah satu pengakuan dan diperuntukkan bagi mereka yang tidak lagi aktif berlatih sebagai IBCLC dan tidak berniat untuk kembali berlatih. Mantan IBCLC yang ingin dipulihkan atau disertifikasi ulang harus mengikuti ujian IBCLC. Pelajari lebih lanjut tentang tanggal kunci aplikasi ujian di sini.

Pelajari lebih lanjut tentang Status Pensiun IBCLC di sini.

← Kembali ke Halaman Referensi COVID-19