Pembaruan per 15 Juli 2022: Langkah Selanjutnya untuk Kandidat Ujian IBCLC September 2022

(Update as of July 15, 2022: Next Steps for September 2022 IBCLC Examination Candidates — Indonesian)

Jika Anda mendaftar untuk mengikuti ujian IBCLC September 2022, terima kasih atas komitmen Anda terhadap perawatan laktasi profesional!

Setelah mengirimkan aplikasi, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Silakan baca di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang prosesnya – dan periksa Dasbor Kandidat Ujian IBCLC September 2022 secara berkala untuk melacak keberadaan kami dalam proses ini.

Saat ini, IBLCE sedang meninjau aplikasi. Kami menerima lebih dari 4.000 aplikasi tahun ini, dan dibutuhkan 1-2 bulan setelah batas waktu aplikasi untuk IBLCE untuk meninjau semua aplikasi. Anda dapat memeriksa akun online Anda untuk mempelajari status aplikasi Anda.

* Harap diperhatikan: Jika Anda melamar dalam bahasa selain bahasa Inggris, Spanyol, atau Jerman, mungkin ada waktu antara saat Anda mengirimkan aplikasi dan saat aplikasi muncul di sistem manajemen kredensial online. Terima kasih atas kesabaran Anda!

Belum bisa menjadwalkan ujian IBCLC September 2022 Anda. IBLCE mengantisipasi untuk mulai mengirim Email Otorisasi Pemeriksaan untuk ujian IBCLC September 2022 bulan ini, dimulai dengan kandidat yang disetujui untuk istirahat menyusui/menyusui. Setelah menerima email otorisasi, Anda dapat menjadwalkan ujian untuk jendela ujian: 14-23 September 2022.

Periksa Dasbor Kandidat Ujian IBCLC September 2022 secara teratur untuk mempelajari lebih lanjut!

Sementara itu, Anda mungkin ingin menggunakan Alat lokasi pusat pengujian Prometric untuk melihat informasi tentang pusat pengujian yang ada. Anda dapat memasukkan lokasi pilihan Anda dan rentang tanggal ujian yang disediakan di atas.

Perlu diketahui bahwa baik IBLCE maupun Prometric tidak dapat menjamin ketersediaan janji temu di lokasi pilihan Anda. Lokasi yang ditampilkan juga dapat berubah, jadi kami menyarankan Anda untuk memeriksa kembali saat menjadwalkan ujian Anda. Selain itu, sangat penting untuk meninjau daftar pusat pengujian yang memiliki persyaratan khusus terkait COVID-19 ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan khusus untuk situasi Anda, Anda dapat menghubungi lokasi IBLCE yang melayani Anda.

← Kembali ke Halaman Referensi COVID-19