Pembaruan per 19 Maret 2021: IBLCE Mulai Mengirim Email Otorisasi Ujian April / Mei 2021

Update as of March 19, 2021: IBLCE Begins to Send April/May 2021 Examination Authorisation Emails  (Indonesian)

IBLCE sekarang mengirimkan Email Otorisasi Ujian kepada kandidat April / Mei 2021 dan akan terus mengirimkannya selama beberapa minggu ke depan sampai semua kandidat yang disetujui telah menerimanya. Kami akan memposting pembaruan status reguler di Pusat Sumber Daya IBLCE COVID-19 tentang email otorisasi dan penjadwalan.

Karena detail yang mengalir dari penggunaan modalitas pengujian LRP, beberapa detail perlu diselesaikan sebelum email dapat disebarluaskan. Terima kasih atas kesabaran Anda.

Untuk administrasi ujian April / Mei 2021, Anda memiliki pilihan untuk mengikuti ujian IBCLC melalui Live Remote Proctoring dari rumah Anda atau dengan pergi ke pusat ujian. Anda juga memiliki opsi keuangan lain yang tersedia untuk Anda. Harap tinjau informasi di bawah ini dan di situs web IBLCE dengan cermat sehingga Anda dapat membuat keputusan yang paling tepat untuk diri Anda sendiri dalam keadaan unik Anda.

Proctoring Jarak Jauh Langsung (LRP)

IBLCE menawarkan LRP lagi pada tahun 2021 untuk menyediakan, jika memungkinkan, opsi yang lebih besar. Namun, harap diingat bahwa ini adalah modalitas ujian IBCLC baru dan ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan saat menentukan apakah modalitas ini sesuai untuk Anda.

LRP saat ini tersedia untuk kandidat yang mengikuti ujian dalam bahasa Inggris (LRP hanya ditawarkan dalam bahasa Inggris oleh vendor penguji pihak ketiga saat ini). Selain itu, kandidat yang ingin mengikuti ujian melalui LRP harus memenuhi persyaratan sistem dan persyaratan lingkungan. Sangat penting untuk menyelesaikan pemeriksaan kesiapan sistem sebelum menjadwalkan pemeriksaan LRP. Pengujian melalui LRP memperkenalkan beberapa variabel baru yang berbeda dari pengujian di pusat pengujian. Harap perhatikan bahwa masalah teknis mungkin muncul di komputer atau jaringan Anda, pada sistem vendor pengujian, atau dari masalah komunikasi antara kedua sistem.

Untuk memahami opsi ini dan membuat keputusan yang tepat tentang modalitas ujian yang sesuai untuk Anda, harap konsultasikan informasi tentang mengikuti ujian melalui LRP di situs web IBLCE dan di vendor pengujian, situs web Prometric.

Pusat Tes

Anda juga memiliki pilihan untuk mengikuti ujian di pusat ujian, di mana pusat ujian tersebut menyediakan peralatan untuk ujian. Namun, karena kondisi dan batasan yang berubah-ubah dan lokal, tempat duduk mungkin agak sulit di beberapa area. Jika Anda mengalami kesulitan penjadwalan, kami mendorong Anda untuk memeriksa kembali secara teratur karena janji temu yang tersedia dapat berubah.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengalaman pusat ujian, harap konsultasikan informasi tentang mengikuti ujian di pusat ujian di situs web IBLCE dan di situs web Prometric.

Opsi Keuangan Tersedia untuk Anda

IBLCE memahami bahwa ini adalah lingkungan yang berubah-ubah dan telah membuat kebijakan yang memungkinkan Anda membuat keputusan yang tepat sesuai dengan situasi pribadi Anda.

Jika mengikuti ujian IBCLC tidak memungkinkan bagi Anda pada bulan April / Mei, ada opsi untuk sertifikasi ulang atau kandidat awal untuk menunda ujian di masa mendatang atau menarik dana penuh atau sebagian. Anda dapat menemukan opsi keuangan Anda di sini.

Harap diperhatikan: batas waktu kandidat untuk meminta pengembalian dana penuh atau sebagian telah diperpanjang hingga 12 April 2021.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang situasi khusus Anda, silakan hubungi lokasi IBLCE yang melayani Anda.

← Kembali ke Pusat Sumber Informasi COVID-19 IBLCE 2020