Pembaruan per 12 Januari 2021: Berita penting untuk semua kandidat ujian IBCLC 2021: Live Remote Proctoring, opsi keuangan Anda, dan tenggat waktu yang diperpanjang untuk ujian April / Mei

Update as of January 12, 2021: Important news for all 2021 IBCLC examination candidates: Live Remote Proctoring, your financial options, and extended deadline for the April/May examination (Indonesian)

Saat Anda membuat rencana terkait ujian IBCLC2021,kami memiliki beberapa pembaruan tentang modalitas pengujian dan opsi keuangan kandidat untuk Anda pertimbangkan.

Untuk memberi kandidat lebih banyak waktu untuk meninjau opsi baru ini, batas waktu untuk mengajukan ujian IBCLC April / Mei 2021 yang ditawarkan hanya dalam bahasa Inggris telah diperpanjang satu minggu.

Batas waktu pendaftaran ujian IBCLC April / Mei 2021 sekarang adalah 27 Januari 2021. 

IBLCE telah menerapkan opsi berikut untuk membantu Anda membuat keputusan berdasarkan informasi tentang ujian IBCLC tahun ini: 

Live Remote Proctoring (LRP) pada tahun 2021 

IBLCE akan menawarkan administrasi ujian IBCLC April / Mei dan September 2021 melalui Live Remote Proctoring dalam bahasa Inggris, yang saat ini merupakan satu-satunya bahasa yang ditawarkan oleh vendor pengujian pihak ketiga IBLCE.

IBLCE menyediakan kembali opsi ini pada tahun 2021 setelah meninjau berbagai faktor, termasuk: 

  • Akreditasi: IBLCE dapat menawarkan LRP pada tahun 2020 sebagai pengecualian yang diberikan oleh akreditor pihak ketiga IBLCE. Setelah meninjau panduan baru dari akreditor kami,IBLCE telah memutuskan bahwa kami dapat menawarkan ini lagi pada tahun 2021, mengingat panduan baru ini dan dampak lanjutan dari COVID-19.
  • Pengalaman Pengguna: Penyesuaian sedang dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pengujian pada tahun 2021. Karena volume tinggi yang tidak terduga yang disebabkan oleh pandemi dan masalah bandwidth internet di beberapa lokasi, ada masalah teknis yang berkelanjutan (di sekitar 4% dari administrasi ujian IBCLC) melalui Live Remote Proctoring. Kami menghargai bahwa ini adalah pengalaman yang sangat membuat frustrasi para kandidat ini. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut di situs web kami mengenai peningkatan saat tersedia.
  • Bahasa: vendor penguji IBLCE saat ini menawarkan LRP hanya dalam bahasa Inggris. IBLCE dan organisasi sertifikasi lainnya telah meminta agar vendor penguji menyediakan bahasa lebih lanjut di Live Remote Proctoring. IBLCE akan memberikan informasi lebih lanjut setelah tersedia.

IBLCE telah menyetujui penggunaan LRP untuk administrasi ujian IBCLC 2021 sehubungan dengan pandemi global yang sedang berlangsung. Setiap penggunaan LRP untuk ujian IBCLC pada tahun 2022 dan seterusnya akan ditinjau lebih lanjut.


Opsi Keuangan pada tahun 2021

Silakan lihat daftar lengkap opsi keuangan Anda di bawah ini:

SiapaApaKapan
SEMUA Kandidat yang Disetujui (April / Mei dan September)​  Pengembalian Dana Sebagian (50% dari biaya yang dibayarkan)Kandidat April / Mei: Kirim permintaan ke IBLCE paling lambat 5 April 2021.​

Kandidat September: Kirim permintaan ke IBLCE sebelum 1 September 2021.
Kandidat yang Disetujui INITIAL (April / Mei dan September)

Ini juga berlaku bagi mereka yang ditangguhkan dari ujian tahun 2020.
Tunda biaya untuk salah satu dari dua ujian berikutnya*

*Kandidat harus melamar dan memenuhi persyaratan sertifikasi di tahun ujian mereka.
Kirimkan permintaan dengan keadaan luar biasa yang terdokumentasi * sebelum tanggal ujian Anda atau dalam waktu 30 hari setelah jendela ujian.
SERTIFIKASI DENGAN PEMERIKSAAN Kandidat yang Disetujui (April / Mei dan September)

Ini juga berlaku untuk IBCLC yang ditangguhkan dari ujian tahun 2020.
Tunda biaya untuk salah satu dari dua ujian berikutnya * dan dapatkan perpanjangan sertifikasi satu tahun hingga 31 Desember 2022.

*Kandidat harus melamar dan memenuhi persyaratan sertifikasi ulang pada tahun mereka mengikuti ujian.
Kirimkan permintaan dengan keadaan luar biasa yang terdokumentasi * dan 15 L-CERP sebelum tanggal ujian Anda atau dalam waktu 30 hari setelah jendela ujian.
SEMUA Kandidat yang Disetujui (April / Mei dan September)

Ini juga berlaku bagi mereka yang ditangguhkan dari ujian tahun 2020.
Pengembalian dana penuhKandidat April / Mei: Kirim permintaan ke IBLCE paling lambat 5 April 2021 dengan dokumen keadaan luar biasa*.

Kandidat September: Kirim permintaan ke IBLCE paling lambat 1 September 2021 dengan dokumen keadaan luar biasa*.

Mereka yang ditangguhkan dari ujian tahun 2020 dan ingin meminta pengembalian uang penuh tidak perlu mengajukan permohonan ujian 2021 penuh baru untuk meminta pengembalian uang penuh. Jika Anda berniat mengikuti ujian pada tahun 2021, maka Anda harus mengajukan aplikasi baru. Silakan hubungi lokasi regional IBLCE Anda untuk informasi lebih lanjut.

*Keadaan luar biasa juga termasuk masalah terkait COVID-19, seperti kehilangan pekerjaan kandidat dan / atau pasangan / pasangan, masalah kesehatan COVID-19 untuk kandidat atau anggota keluarga dekat, dan / atau kekhawatiran untuk pergi ke publik karena COVID- 19.

Untuk detail lebih lanjut tentang opsi ini, kunjungi Pusat Sumber Daya IBLCE COVID-19 di situs web IBLCE, karena informasi dan pembaruan spesifik akan diberikan di sana ketika tersedia. Opsi ini hanya berlaku untuk kandidat ujian 2021 karena COVID-19.


Akan ada pembaruan lebih lanjut untuk informasi LRP Pusat Sumber Daya IBLCE COVID-19 minggu ini untuk menyelaraskan dengan pengumuman ini. Kami akan terus memperbarui Pusat Sumber Daya IBLCE COVID-19 untuk memberi Anda informasi terkini untuk membantu membuat keputusan dalam lingkungan yang terus berubah-ubah ini. Silakan periksa kembali sesering mungkin untuk mengikuti perkembangan terbaru.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pilihan yang tersedia untuk administrasi ujian IBCLC 2021, silakan hubungi lokasi IBLCE yang melayani Anda. 

JikaAndasiap untuk melamar,Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang melamar untuk ujian kandidat awal di sini, atau pelajari lebih lanjut tentang mengajukan sertifikasi ulang di sini

Ujian IBCLC April / Mei 2021 hanya diselenggarakan dalam bahasa Inggris. Anda dapat menemukan aplikasi dalam bahasa Inggris di sistem manajemen kredensial online baru di sini

Ujian IBCLC September 2021 akan tersedia dalam semua bahasa IBLCE. Aplikasi untuk ujian September akan dibuka pada 19 April 2021.

← Kembali ke Pusat Sumber Informasi COVID-19 IBLCE 2020