Pembaruan per 10 Desember 2020: Berita terkait pembagian hasil ujian, paket sertifikasi ulang, dan sertifikat IBCLC

Terima kasih telah mengikuti sertifikasi IBCLC. Kami memahami bahwa penting bagi Anda, perusahaan, dan pemangku kepentingan Anda untuk memverifikasi sertifikat ini.

Seperti banyak hal lain yang terjadi pada tahun ini, pembagian hasil ujian IBCLC dan sertifikasi ulang dengan paket CERP akan sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. IBLCE akan menyediakan beragam solusi baru bagi Anda untuk melihat hasil ujian atau memverifikasi status sertifikasi dan sertifikasi ulang Anda.

IBLCE saat ini sedang mengevaluasi opsi sertifikat yang akan tersedia pada 2021. IBLCE tidak akan memberikan KTP tahun ini.

Namun, Anda tidak perlu menunggu sampai 2021 untuk memverifikasi status Anda. Berikut informasi yang akan diterima kandidat sertifikasi dan sertifikasi ulang IBCLC 2020 dalam beberapa bulan mendatang:

  • Jika Anda mengikuti ujian pada bulan September 2020, hasil ujian akan tersedia secara online pada akhir tahun ini sesuai dengan jadwal rutin IBLCE. Tahun ini, hasil ujian tidak akan dikirimkan melalui pos. Anda akan menerima email berisi petunjuk untuk mengakses hasil ujian secara online serta perincian tentang semua opsi verifikasi sertifikasi yang tersedia pada saat itu.
  • Jika Anda melakukan sertifikasi ulang lewat CERP, telah tersedia beberapa opsi untuk mengonfirmasi status sertifikasi ulang Anda karena paket ini tidak akan dikirimkan melalui pos tahun ini:
    • Anda dapat melihat petunjuk untuk memastikan status sertifikasi ulang Anda melalui sistem manajemen kredensial online IBLCE di sini.
    • Jika perlu, Anda dapat meminta verifikasi sertifikasi resmi terkait status sertifikasi Anda melalui lokasi IBLCE tempat Anda mengikuti ujian. Harap mengirimkan formulir permintaan verifikasi paling lambat tanggal 18 Desember 2020 agar tersedia waktu pemrosesan yang cukup sehingga Anda dapat menerima verifikasi sebelum 31 Desember 2020.
    • Anda juga akan menerima email yang mengonfirmasi status Anda tahun ini.

Selain itu, kami mengantisipasi bahwa Daftar Umum akan diperbarui pada 31 Januari 2021.

Kami menganjurkan Anda untuk segera membicarakan perubahan-perubahan ini dengan perusahaan Anda dan dampaknya terhadap verifikasi sertifikasi dan sertifikasi ulang IBCLC.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Tim layanan pelanggan kami berterima kasih banyak atas kesabaran Anda karena kami menerima banyak permintaan yang harus direspons dari seluruh dunia dalam waktu singkat.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda selama kami menerapkan sistem digital baru ini, serta atas dukungan Anda kepada keluarga menyusui selama masa-masa sulit ini.

← Kembali ke Pusat Sumber Informasi COVID-19 IBLCE 2020